My Profile

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr Wb.

Salam Kenal buat stemian diseluruh dunia, perkenalkan nama saya Johari, biasa dipanggil Sabeum Joe, dari Aceh Utara, Indonesia. Senang dan bahagia rasanya bisa bergabung dalam Steemit dan komunitasnya, bisa mendapatkan banyak keuntungan secara finansial, namun yang lebih utama adalah bisa berkenalan dengan teman-teman baru dalam platform Steemit, yang Insya Allah melalui teman-teman tersebut Allah mengalirkan rejeki. Kata orang bijak, rejeki itu tidak hanya uang, teman yang baik juga merupakan rejeki.
poto pak johari.JPG
Bergabung dalam Steemit adalah pengalaman baru untuk saya, tentu saja masih bingung dan perlu waktu untuk bisa lebih memahaminya, dan tentu saja arahan dari teman-teman akan sangat saya harapkan, saya bergabung di steemit setelah beberapa kali obrolan ringan dengan saudara @yusrizalhasbi, yang mensupport saya supaya bergabung di Steemit. Terima kasih sobat.

@yusrizalhasbi adalah kolega saya sehari-hari di dunia kampus, beliau sangat koperatif dalam segala hal, dan tentu saja sifat itu membantu beliau sampai di posisi saat ini. Banyak kenal orang artinya banyak pengetahuan dan pelajaran yang bisa kita ambil.

Oya, sehari-hari saya mengajar di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, fokus pada konsentrasi Sistem Peradilan Pidana, yaitu kajian tentang penegakan hukum berbasis sistem, manajemen koneksi antar lembaga penegak hukum dalam sistem peradilan pidana yang berlandaskan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana. Kajian ini menarik untuk saya, karena melihat hukum dan pelaksanaannya oleh pelaksana hukum.

Diwaktu senggang, saya aktif mengajar bela diri, yaitu Taekwondo dan juga Hapkido. Dari kegiatan inilah saya dipanggil Sabeum Joe atau dalam bahasa Indonesia Pelatih Joe. Dua bela diri tersebut berasal dari Korea. Saya menyenangi olah raga bela diri, karena memupuk kesadaran untuk selalu objektif dan terarah, disamping itu ada filosofi yang menjadi dasar dari bela diri, fair play dan respek. Setidaknya bela diri membantu saya menjadi lebih baik.

salam hangat,

@muhammadalazzam

Sort:  

Hai @muhammadalazzam.. Selamat join di Steemit! Senang anda ngumpul di sini.. diupvote yah.. :o)

selamat bergabung @muhammadalazzam... di steemit kita bisa saling berbagi informasi dan berkarya...

best regards,
@syahruddin

terima kasih, suatu kebahagiaan buat saya.

suatu kesenangan buat saya bisa berkumpul dalam steemit

Welcome to Steem @muhammadalazzam. Feel free to follow me @kanasite and upvote. Cheers :)

thanks you brothers

Selamat Pak Jo, semoga betah di steemit... Welcome here...

hehe, terimong geunaseh

selamat bergabung di steemit pak @muhammadalazzam

terima kasih pak @mulyadi.alwi, baru belajar saya.

iya pak, terima kasih pak...

Selamat bergabung dan menjadi steemian. Semoga sukses. Jika ada hal2 yg kurang dipahami dpt bertanya sama steemian yg lbh senior. Good luck.

terima kasih pak @ismadi, selamat jumat

Selamat bergabung di Steemit @muhammadalazzam

terimakasih @bangjuh, salam kenal

Slmt bergabung.

salam kenal @aneukpineung78, terima kasih dah kalon kalon.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62685.52
ETH 2436.42
USDT 1.00
SBD 2.51