Introduce my self

image

Hai stemian semua...

Perkenalkan nama saya @muchtarrizal, pengguna baru di steemit. Saya tinggal di lhokseumawe, aceh. Saya sangat senang bergabung dengan steemit, yang merupakan media sosial berbayar yang memberikan kita sbd sebagai reward atas postingan yang kita unggah.

image

Saya sangat senang, karena baru kali ini saya diberikan password oleh owner steemit. Karena saya telah beberapa kali mendaftar di steemit dan belum mendapatkan password.

image

Saya baru sebulan pulang dari malaysia. Dan sekarang saya belum mendapatkan pekerjaan. Saya sangat bersyukur, sekarang saya bisa bekerja di steemit.

image

Di malaysia, dulu saya berkerja di sebuah restoran sebagai juru masak.

image
image

Terima kasih buat @elparsie atas informasi steemit. Dan salam kenal dari saya buat semua stemians.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64349.87
ETH 2775.11
USDT 1.00
SBD 2.65