Salam Kenal dari Anak Kampung Untuk Sahabat Steemian

in #introduceyourself7 years ago (edited)

20180109_102401-1-2-1-1.jpg

Assalamualaikum w. w.

Hallo, Steemian. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan selalu berbahagia.

Ok, pertama, perkenalkan nama lengkap Muhmmamd Rohmat dan Muroseva adalah nama pena yang selalu membuatku nyaman dalam berkarya. Aku berasal dari daerah kampung pedalaman di Kota Garut.

Rasa senang kini menjalar, berbaur, mengambang bersama rangkaian kata imaji di benakku. Kenapa? Yah, karena aku bisa bergabung di Steemit. Alasan detailnya, dengan bergabung di Steemit aku mempunyai ruang baru yang lebih seru untuk menyalurkan hobi, menulis.

Oh iya! Hobiku adalah menulis. Mungkin ini bisa dibilang hobi baru dari dua tahun yang lalu. Kini, hampir sebagian waktuku dengan manisnya direnggut oleh menulis. Dan ternyata, menulis adalah sesuatu hal yang amat menyenangkan.

ice_2018-01-09-09-51-31-504.jpg

Aku terbilang sangat pemula dalam dunia menulis. Masih banyak yang harus dipelajari. Aku selalu berusaha untuk bisa maju semampuku. Mulai dari belajar melalui internet, sharing dengan penulis lain, hingga berlabuh dalam sebuah komunitas yang semakin menyemarakkan semangatku.

Alhamdulillah kini aku tergabung dengan sebuah keluarga literasi, Komunitas Penulis Kreatif Bandung Raya. Sebuah komunitas asyik yang aku temukan ketika tinggal di Bandung.

Semenjak saat itu, aku semakin percaya bahwa dunia menulis tak hanya memberikan kepuasan membuat sebuah karya. Namun, menulis benar-benar bisa memberikan warna baru, keluarga baru, ilmu baru, bahkan rindu.

Selain menulis, aku disibukkan dengan mensyukuri keajaiban tanah Indonesia melalui bertani. Bukan petani yang memiliki puluhan hektar tanah. Hanya saja memanfaatkan sedikit tanah yang ada.

ice_2018-01-09-09-50-24-428.jpg

Bertani adalah caraku menghilangkan penat, lelah mata setelah menulis. Karena dengan bertani aku selalu disuguhkan pemandangan hijau yang membuat mata selalu segar, pikiran berteman teduh. Mengamati tanaman dari bibit hingga tumbuh besar juga merupakan salah satu caraku berdzikir.

Ok, mungkin cukup dulu untuk perkenalnnya. Semoga dengan bergabung di Steemit, aku bisa menambah daya semangat dalam berkarya, belajar menulis dan memetik ilmu dari sahabat Steemian semua. Mohon bimbingannya.

Sekian dan terima kasih. Salam kenal.

Sort:  

hello @mrohmat and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Thanks @ricmark. i will follow you. Greetings from me

nice to meet you. I will follow you. Please follow me as well :) @gregor82

nice to meet you too. Thanks. Ok, i will follow you

Selamat datang di steemit my bro... Keren sekali perkenalannya. Luar biasa... Semangat ya...

Semangat, Teh. Terima kasih selalu mendukung :D

Sama-sama :-)

Selamat bergabung di steemit kang muroseva hehe. Semoga betah disini 😊
Sukses terus ya 👍👍👍

Ya, betul. Semoga betah :D . Terima kasih, sukses juga buat Teh @gethachan

Sama sama kang @muroseva hehe

Selamat bergabung dan selamat berkarya!

Terima kasih banyak Teh @mariska.lubis mohon bimbingannya :)

Salam kenal juga dari aceh @mrohmat
Disini kita saling membantu saling berbagi pengalaman☺️

Terima kasih Kang @nasrull . Semoga kita bisa saling berbagi manfaat :)

Halo @mrohmat.
Salam kena. Saya Cici, dari KBB
Selamat bergabung di steemit. Ditunggu ya karya-karyanya :)

Hai, Teh @cicisw . Terima kasih banyak. Semoga aku bisa konsisten menulis :D

Selamat datang Bang @mrohmat
Selamat bergabung di Steemit.
Kami menunggu karya-karya selanjutnya.

Salam kenal dari Taiwan
@ettydiallova😊

Wah, Teh @ettydiallova di Taiwan ya, Terima kasih banyak. Semoga aku bisa konsisten menulis. :)

Haloo Salam kenal, selamat bergabung di Steemit. Selamat berkarya dan menginspirasi.

Terima kasih, Teh @patriciadian. Semoga aku bisa konsisten. Semangat juga :D

Selamat bergabung di steemit bang @mrohmat, salam kenal dari #jabotabek

Hallo, Kang @amuchtar , Terima kasih banyak :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51