Introducemyself (Perkenalan Diri)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
image

Hai teman-teman steemit seluruh Indonesia pada umumnya dan Aceh Khususnya. Perkenalkan saya miswarkillvers berasal dari Aceh Utara. Lahir pada tanggal 27 Maret 1998 di Lhokseumawe
Saya tipikal orang yang senang bersosialisasi, berdiskusi dan terus belajar mengembangkan diri lebih baik lagi. Terutama dalam hal leadership yang sedang saya dalami.

Hobi menulis dan aktivitas lain seperti kegiatan sosial membuat saya terus mengembangkan soft skill kemudian saya implementasikan dalam masyarakat.

saya diperkenalkan steemit oleh sahabat @saifullah.aff saya berharap dengan bergabung steemit, saya lebih bisa mengaplikasikan tulisan-tulisan saya serta berbagi pengalaman saya kepada teman-teman sekalian.

If you like this post dont forget to follow me and i will follow you back.

@miswarkillvers

Sort:  

Wellcome :)

Welcome to Steem Community @miswarkillvers! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67