Perkenalan Diri

salam sejahtera untuk sahabat steemit dimanapun kalian berada!!

biodata mirza 1.jpg

sudah lama saya main steemit dan baru kali ini saya memperkenalkan diri kepada pengguna steemit yang lebih dulu sukses di dunia steemit yang sangat banyak memberi manfaat bagi para penggunanya.

Nama Saya Mirza, Saya lahir di krueng mane, aceh utara pada tanggal 13 maret 1992.
pendidikan merupakan kunci kesuksesan, jadi oleh karena demikian, atas dukungan segenap keluarga dan teman-teman Alhamdulillah saya telah dapat meraih gelar Sarjana Teknik di salah satu Universitas ternama yang ada di aceh utara yaitu Universitas Malikussaleh.

biodata mirza 3.JPG

saya tertarik bergabung di steemit sejak 3 juni 2017, dan saya pun menerima balasan email dari steemit. suatu hari saya mendapatkan informasi dari teman saya armia dan saya merasa berminat untuk bergabung menjadi anggota steemit.

kritik dan saran sangat saya harapkan.
Follow dan bantu saya dalam mengembangkan diri dalam steemit.

My Links:
Steemit : https://steemit.com/@mirzaars010
Facebook : https://www.facebook.com/mirza.ars1
instagram : https://www.instagram.com/mirza_ars010/

biodata mirza 2.jpg

Sort:  

hola! I like your post! Thanks for it! I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? I also just wrote a introduce yourself. Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

NEW ON STEEMIT @NITESHBANIYA
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @NITESHBANIYA
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm @REECHA looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!!!!!!!!!!!!!@NITESHBANIYA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote
@REECHA

Welcome to Steemit. It's a great place for writers to get rewarded for their work.

Good luck

Jgn lupa vote dan follow saya yg bg

selamat datang di steemit @mirzaars010 , salam steemit @muhammar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.49
ETH 2666.08
USDT 1.00
SBD 2.45