Perkenalkan Saya ini mila - I Want to Introduce

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamulaikum.w.wb.
Hai teman-teman stemian, nama saya milacollis dan orang terdekat saya memanggil mila, tetapi kalau orang tua dan saudara saya memanggil saya dek nong.
image
Saya adalah guru bahasa inggris, tetapi saya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti kebanyakan rata-rata guru lainnya, dan saya juga sebagai ibu rumah tangga yang sudah memiliki tiga anak perempuan yang cantik-cantik seperti ibunya juga...xixixixixixi.
image
Saya baru bergabung dengan steemit, disini saya ingin berbagi dengan sahabat steemian lainnya, walaupun saya sedikit ada kesibukan antara menjadi seorang guru dan juga sebagai seorang ibu yang mendidik tiga orang perempuan agar menjadi anak yang salehah, maka juga ingin berbagi serta bisa mendapatkan kontribusi ilmu yang berharga dari sahabat stemian semua.
image
Demikian perkenalan saya kali ini, dan mohon dukungan dari teman-teman semua...!!!

Terimakasih, Assalamualaikum.w.wb.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit kakak @milacollis, semoga terjalin hubungan silaturrahmi baik dengan sahabat steemian lainnya, dan menghasilkan karya-karya yang luar bisa nantinya. Salam kenal

Ok siap @syasyamutia dan terimakasih ya mutia

Welcome to steemit mila 😁😀 keep steem on
Ne lena 😁😀😆

Thank so much lena,please promotion mila.bg nzr said,lena brother have high great power.so,please promotion mila with brother friend lena too.

Ok my friend 😊😊

welcome to steemit... I hope you are comfortable here

ok, thanks a lot @lopezdacruz ready to implement according to senior directives

Selamat bergabung @milacollis, sukses selalu

Selamat datang di steemit @milacollis. Anda seorang guru Bahasa Inggris dan ibu tiga dara. Selamat berselancar di steemit, semoga postingan anda menambah khasanah baru di sini. Semoga sukses, salam @jamilfian.

Ok, terimakasih banyak @jamilfian dan salam kenal

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Ok, thank you

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge many once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Thank you very much @teukukhaidir and I implemented in accordance with senior directives

selamat bergabung di steemit @milacollis banyak hal menerik di sini, jangan pernah menyerah.

Ok, terimakasih atas motivasinya @fadhilfernanda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66530.02
ETH 3495.00
USDT 1.00
SBD 2.64