Introduce my self | Inilah saya

in #introduceyourself7 years ago

IMG_20180126_214538.jpg

Hallo steemian...

Nama saya Zakaria Adnan, warga Aceh, Indonesia. Berprofesi sebagai Advokat yang berkantor di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Aceh Tamiang. Saya sangat menikmati profesi itu, disana saya banyak bertemu dengan orang-orang dan dapat melihat berjuta warna mimik wajah mereka, ada yang datang dengan membawa satu masalah di wajahnya, ada pula yang datang dengan membawa beribu masalah yang tampak dari kerutan keningnya, bahkan ada yang yang pula yang datang dengan membawa senyuman bergelut duka, sungguh latar belakang kehidupan yang penuh corak.

IMG_20180126_214842.jpg

Di lain waktu, saya menggarap profesi sebagai petani, mencoba mengukuhkan upaya kedaulatan pangan di Negeri ini, tak berseragam dan tak dipandang hebat namun jika tak ada petani sia-sialah tanah nan subur di Negeri tercinta. Karenanya keberadaan petani saat ini sungguh menjanjikan apalagi adanya perhatian khusus dari pemerintah.

IMG_20180126_215113.jpg

Di sisi lain, Saya memiliki hoby travelling dan hiking, hampir seluruh wilayah di penjuru Negeri telah dikunjungi, kesemua wilayah itu masing-masing memiliki panorama yang menakjubkan, sebagai bukti bahwa Indonesia kaya akan keindahan alam. Membuat saya berfikir lebih keras untuk dapat terus bergerak menjelajahinya.


Nantinya akan saya coba ulas secara mendalam tentang dinamika profesi saya sekaligus mengulas persoalan hukum kekinian yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Pasti nya juga tidak terlepas dari ulasan tentang hoby saya itu.

Semoga steemian semua terus memberikan pencerahan dan membatu saya nantinya.

Salam steemit untuk semua.

Sort:  

Selamat bergabung @mc-jack.
Selamat atas tulisan perdana nya. Di tunggu tulisan bagus berikutnya

Best of luck to you

Oke jun.imaginer.. Selamat menanti tulisan berikutnya..

Yayyayaya... Seb bereh aju bang

Selamat bergabung @mc-jack, tulisan yang sangat inspiratif..

Hayeu @bonbons.. I lupe u pull..

Welcome to the steemit community.
I follow you, you follow me! I vote you, you vote! :)
welcome

Yeaahh... I like that.. Thans you broather...

also vote for comments.
and so we earn more

Welcome to Steem, I've followed you and look forward to seeing more of your posts.

Many thanks for appreciation.
I look forward to your comment & upvote anytime soon.

Pak pengacara @mc-jack
Welcome.. selamat.. anda luar biasa

terimakasi atas bimbingannya @you.die.. Kamu juga luarbiasa

Yayaya...
Welcome to steemit bro...
Ini wadah paling cocok untuk menyalurkan bakat terpendam sebagai penulis waak...
Ingat!! Reward itu cuma bonus, sama halnya seperti mendaki gunung. Puncak adalah bonusnya...
Salam manis!!!

Makasi senior... Salam kecut....

yooooo pak BEM!!!!
welcome to da community!!

I'm coming dek bing....

jeeehhh dek gok rupajih kupike so,..

welcome to the jungle my friend,.

winter is coming

Bereehhhh... Ihdinashiratalmustaqim pokok nya. Hehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56095.11
ETH 2533.38
USDT 1.00
SBD 2.23