Introduce

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image
Hello sahabat steemit, perkenalkan namaku @maulizarusley, aku berasal dari Lhokseumawe-Aceh 🇲🇨, hobiku nonton drama and dengar musik musik gitu aja, cuma ya sesekali aku juga suka nge stalk para bias kuhhhh wkwkwkwk😆😆 *aku juga rajin belajar kok 😁
Aku senang banget bisa bergabung di steemit ini. Karena semua hal bisa di bagikan disini.
Maybe aku bakalan nge post hal-hal yang unik ku dapat kan everyday, dan semoga kalian gak bakalan bosan sama story aku. 😄
Kebetulan aku udah jadi seorang mahasiswi nih dan aku ngambil studi di daerahku juga, jurusan yang kuambil Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Mohon doanya ya biar cepet cepet wisuda hehe

Kemungkinan dipostingan ku masih ada kekurangan, karna aku masih pemula, mohon masukan dan kritikannya ya guys, salam pada senior yang sudah lama bergabung disini.
Salam steemit.🤗
Di tunggu di story ku selanjutnya ya guys🤗🤗

Sort:  

Welcome to Steem @maulizarusley I have upvoted and sent you a tip

Welcome to steem!!! luck

wow.. you are very cute.. I like your photo.. Please upload more.. Follow and follow back.. Let's grow on steemit together...

hi. welcome here :-) I am also new . enjoy

Welcome to Steemit. I have followed you. Have a nice time ahead.

wellcome to this communtiy

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78