Self Introduction

Assalamualaikum wr wb..

Salam sejahtera untuk stemians di seluruh Indonesia, dan salam sukses untuk Komunitas Steemit Indonesia, sangat senang rasanya saya bisa bergabung di Steemit walau banyak sekali rintangan yang harus saya hadapi saat membuat akun, tetapi semua itu tidak memudar semangat saya untuk menjadi seorang Stemians sejati. Dimana pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", maka dari itu saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman Stemias di seluruh Indonesia maupun dunia. Baiklah teman-teman nama saya Maulia Agustina, saya lahir di Simpang Tiga pada tanggal 27 Agustus tahun 1994. Jenjang pendidikan saya dimulai dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Iboih, kemudian di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sigli (MTsN 1 Sigli), dan berlanjut ke Madrasah Aliah Negeri 1 Sigli (MAN 1 Sigli), dan terakhir saya melanjutkan pendidikan saya di MUDI Mesjid Raya Samalanga. Dan Alhamdulillah saya sekarang bekerja di Elhanief Group Cabang Sigli. Elhanief Group bergerak dibidang Tour & Travel, Advertising, konveksi dll.

IMG20170730121959.jpg

Sahabat Stemians yang saya cintai, saya mengenal Steemit dari teman saya yang bernama Ari. Beliau pemilik akun @myaceh, banyak pengetahuan tentang Steemit yang saya dapatkan dari Beliau. Selain itu saya juga banyak mencari tau tentang Steemit dari sosial media lainnya. Dari pengetahuan yang saya dapatkan mengenai Steemit, dapat saya simpulkan bahwa Steemit adalah salah satu platform yang sangat mendidik dan memberi wawasan yang positif, karena di Steemit tidak kita dapatkan postingan yang berbau SARA atau hal-hal negatif lainnya melainkan postingan yang mendidik dan penuh dengan kreatifitas dari para Stemians yang ada di seluruh dunia khususnya Indonesia.

IMG20170810101753.jpg

Sahabat Stemians dimanapun berada, saya merasa beruntung mengenal Platform Steemit ini, karena menurut saya Steemit ini tempatnya orang-orang cerdas dan berwawasan luas yang ada diseluruh dunia. Maka dari itu saya sangat berharap kepada para Steemians yang sudah senior dari saya untuk membimbing dan mendukung saya yang masih pemula ini. Baiklah teman-teman semua, hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk pada kesempatan pertama saya di Steemit. Sekian dari saya @mauliaa334, terimakasih.

Wassalam

Sort:  

salam kenal kembali. Saya @subhanihsan dari Jawa Barat. Semoga bisa saling share kabaikan di sini.

Hello and welcome to Steemit!
I'm doing guides and tutorials for Steemit and beginners.
If you have any questions or tutorial requests, you can always turn to me😀
Also, followed you, I'll be happy if you'll follow me back (:

Welcome mauliaa334, I hope you enjoy things and have fun posting.

Follow me…. Back

Great intro, Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59106.19
ETH 2538.36
USDT 1.00
SBD 2.37