Introduceyourself (perkenalkan diri)

Hai steemit,
Perkenalkan nama saya maulana rizki rivaldi saya berasal dari aceh, saya lahir di panton labu,aceh,indonesia pada 12 september 1996 .
Sekarang saya tinggal di desa teupin bayu, kecamatan tanah jambo aye , kabupaten aceh utara, saya sekarang bekerja sebagai wirasuasta berikut perkenalan dari saya sekian dan terima kasih

Follow me @maulanarizk

Sort:  

Welcome on Steemit! You are gonna like it really soon :D

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Terimakasih atas dukungannya mohon ikuti saya

sama sama bg

salam kenal dari @mfadli semoga kita bisa terjalin persahabatan di dunia steemit

Welcome to Steemit! Explore + enjoy :)

Makasih atas dukungannya

Great intro, Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

Terimakasih atas dukungannya

Selamat datang di steemit kawan

selamat datang di steemit @maulanarizk

Makasih bang bantu supportnya bang

kamu molen ya 🐁

Iya dengan saya sendiri follow me and resteem thank wkwkw

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66195.81
ETH 3505.33
USDT 1.00
SBD 3.18