Tak kenal maka tak sayank

image

Hai steemit kenalin nama ku manawiyah. Aku se orang guru sekolah menaengah pertama disebuah desa, mapel yang aku ampu ipa ,latar jurusan ku fisika karena tuntutan kurikulum aku harus mampu ngajar biologi.dan kimia, , , awalnya aku tau steemit dari teman hanya dapat sekilas info dan setelah itu terabaikan begitu saja,,, beberapa hari yang lalu datang tamu mantan siswa yang sudah lama merantau diseberang sana. @masbram aku godain dia dengan minta oleh _ oleh dari negri sebrang, Bram kata ku, mana oleh oleh buat ibu dari sebrang, jawab nya Buk ini oleh oleh special bram buat ibuk, Mana hp ibu pinta nya, lalu dia buat aplikasi steemit di hp ku dan dia ajari cara main di steemit, lalu dia bilang oleh oleh ini segaja bram kasih buat ibu karena ibuk guru paling disiplin dan ngajari kami tuk jadi anak yang tau rasa bersyukur dan sayang sama orang tua,

Terima kasih kepadakurator indonesia @lovycore dan @aiqabrago yang telah membawa steemit ke indonesia sekian dari saya dan salam kenal buat kawan2 steemit.. Wassalamu`alaikum

                 @manawiyah
Sort:  

Congratulations @manawiyah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @manawiyah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57298.55
ETH 3059.61
USDT 1.00
SBD 2.29