Achievement 1 || Introduceyourself ||

in #introduceyourself4 years ago (edited)

Bismillahirrahmannirrahim...
Assalamualaikum... teman-teman steemit semuanya dimanapun kalian berada, semoga baik-baik sajaya, dan selalu diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah yang maha Esa. Amin

Baiklah, saya langsung perkenalkan diri saya,
Nama saya Nurdiniaty, teman-teman boleh panggi Dini, atau boleh juga @mamarais heheh.
Rais adalah anak laki saya, sekarang usianya 4 bulan.
Saya tinggal di Kab, Pidie Sigli Aceh Indonesia, saya sekolah tamatan SMA, dan saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

IMG-20210330-WA0006.jpg

Mendengar kata Steemit mungkin tidak asing lagiya bagi sebagian orang, karna banyak teman - teman diluarsana yang sudah sukses di forum ini, dan dikesempatan kali ini isnyaAllah, saya mau menjadi bagian dari meraka, Amin.
Karena saya masih sangat awam di forum ini, maka dari itu saya minta kepada abang - abang dan juga Kaka - kakak senior semua yang ada di forum ini, untuk membimbing saya agar lebih baik kedepannya.

IMG_20200706_160352.jpg

Sebagai ibu rumah tangga saya tidak boleh berharap penuh penghasilan dari suami, apa lagi perekonomian saat ini turun drastis akibat Covid19 yang melanda indonesia bahkan seluruh dunia, dan saya memiliki sepetak tanah sawah yang bisa saya kelola, untuk membantu perekonomian rumah tangga saya saat ini.

Dan ini adalah post pertama saya, mudah - mudahan yang membaca bisa memahami dan memaklumi apa yang saya tuliskan, mungkin banyak tanda - tanda baca yang tidak sesuai pada kalimat yang saya buat.

Sekian, salam sukses buat para steemians semuanya dari sabang sampai marauke. Amin...

Horamat saya, @mamarais

Sort:  

Selamat bergabung di steemit buk.. semoga sukses..

Amin,
Semoga kita sukses semuanya pak.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-64-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-56

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65709.71
ETH 2614.52
USDT 1.00
SBD 2.69