Introduce My Self

in #introduceyourself6 years ago

Introduce My Self
mama1.jpg
Foto: anak-anakku sedang bermain di pantai

Assalamualaikum, Salam Kenal buat sahabat Steemian semuanya.
pada kesempatan ini perkenalkan saya yang punya akun @mainar, seorang Rumah Tangga dengan 5 orang anak, 2 perempuan dan 3 laki-laki.

saat ini saya ingin mencoba bergabung dengan steemit, setelah saya dengar dari beberapa member yang sebelumnya telah bergabung dengan Platform ini, seperti @Mushthafakamal, @nasrol, @resyiazhari dan beberapa teman yang lainnya.

sejujurnya saya bukanlah orang yang berpendidikan sehingga mampu menciptakan tulisan-tulisan menarik, jadi dengan ini kedepan saya akan lebih dominan menyuguhkan foto-foto hasil jepretan tangan saya sendiri.
Berikut ini adalah foto saya
mama.jpg
Demikianlah salam perkenalan dari saya @mainar.
Salam Hormat kepada @levycore, @aiqabrago, @taminsteem, @owner99, @bahagia-arbi, @ahmedyusuf, @abieikram, @binjeeclick, @alexandrya92, @jasmadiyunus, @abudar, @said-nuruzzaman, @ades, dll.

----------------------------ENGLISH-----------------------------------
Introduce My Self

Assalamualaikum, Greetings Greet all of Steemian friends.
on this occasion introduce me who has an account @ mainar, a Household with 5 children, 2 women and 3 men.

at this time I want to try to join steemit, after I heard from some members who have previously joined this Platform, such as @Mushthafakamal, @nasrol, @resyiazhari and some other friends.

frankly I am not an educated person so as to create interesting writings, so with this fore I will be more dominant presenting photos of my own hand shot.

Such is the greeting of introduction from me @ mainar.
Best regards to @levycore, @aiqabrago, @taminsteem, @ owner99, @ bahagia-arbi, @ahmedyusuf, @abieikram, @binjeeclick, @ alexandrya92, @jasmadiyunus, @abudar, @ said-nuruzzaman, @ades.

Sort:  

Welcome to the steemit community
Hope you like the new platform
-HAPPY-NEW-YEAR-

All the Best!

Welcome to Steemit @mainar

Thanks Wix for ur Attention, dont forget to follow and vote. visit on my blog

Thank You Friend nice To Meet You
@mainar .....
the Best And amazing.
Nice To Meet You All #steemians
My Name @wanpelor I Am Coming From Aceh Sumatra.
I Say Welcome And Happy To You Here

steemit or eSteem.
Vote @good-karma As Our Witness.
Do not Forget Follow Me Also @wanpelor

Selamat datang di Steemit kak @mainar

semoga saya diterima gabung disini ya?.. jangan lupa diupvote dan follow

Nice one dear friend, good to have you here, you are welcome to steemit community keep hope you are having fun

I am waiting for criticism and suggestion from all friends, including you @youngeric. do not forget to visit my blog. oke?

Selamat datang ke Steemit Sis @mainar
Postingan tulisan singkat namun mengingat. Mantap wkwkwkwk

terimakasih banyak @ms1991, insya Allah saya akan mencobanya kembali

Sangat luar biasa tu kak. Mengawal langkah dengan melompat jauh.
Semangat Sis @mainar, jangan kasih kendor 😁😁😁

Selamat datang dan selamat berkarya. Upvote n follow ..kunjungi blog saya juga ya

terimakasih pak @junaidikl insya Allah, dan jangan segan2 di upvote punya saya ya? hehehe

Salam kenal dan selamat begabung :-)

Selamat datang kak @mainar

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79