Membangun Solidaritas Bersama Steemians

Assalamu'alaikum, warga steemit!
image

Saya Mahmudin Bin Husen alias @mahmudin-steem. Kali saya ingin menyampaikan isi hati saya.

Di manapun anda berada, saya setia untuk membangun solidaritas bersama agar terciptanya suasana baru yang familiatif. Solidaritas itu penting di manapun kita berada dan di manapun kita berdomisili, karena kita sebagai manusia biasa yang hidup secara bermasyarakat membutuhkan satu sama yang lain. Begitu pula ketika kita mencoba menginjak suasana baru di dunia maya ini di mana kita memiliki tujuan yang sama, yaitu berhasil membangun sebuah gedung besar sebagai aset masa depan. Saya pikir tidak seorang pun steemins yang bergabung bersama steemit untuk asal-asalan saja, pasti ada niat untuk membangun aset. Steemit aset masa depan yang cerah dan menjanjikan secara kacamata dunia.

Tidak salahnya kalau kita saling setia, saling bantu membantu memberikan masukan kepada sesama. Teman-teman senior yang sudah sukses tidak salahnya untuk membantu adik-adik junior agar mereka juga sukses di sini. Yang sudah senior tidak salahnya membantu yang junior, agar reputasi mereka cepat naik. Ajarkan mereka yang junior agar postingan mereka juga berkualitas seperti para senior.

Mari saling setia satu sama lain.....
Mohon maaf atas segala kesilapan dan kesalahan jika tulisan ini menyinggung perasaan para senior kami.

Wassalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh...

Banda Aceh, 30 Januari 2018
By. @mahmudin-steem

image

By.@abiismail

Sort:  

Wellcome :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67706.36
ETH 2616.68
USDT 1.00
SBD 2.72