Pernakalan Diri, Steemian Dataran Tinggi Gayo.

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Halo steemian Indonesia, Aceh, dan Takengon. Perkenalkan saya Mahlizar Safdi, asal Aceh Tengah, Takengon. Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan Steemian Stemian hebat dari seluruh penjuru Indonesia, Aceh, dan Takengon. Saya menunggu selama 3 minggu setelah pertama kali daftar akun Steemit. Antusiasme tinggi yang aku rasakan dari teman teman sepermainan membuat aku tertarik untuk ikut kedalam komunitas Steemit ini. Setelah hampir putus asa dalam penantian akhirnya hari ini saya resmi menjadi anggota Steemit pada hari Jum'at tanggal 19 Januari 2018 tepatnya pada jam 17:30 di Cek Gu kupi Lhokseumawe. Begitu melihat E mail masuk dari Noreply tanpa pikir panjang jemari bereaksi membuka e mail dan booom !!! Jadilah saya Steemian baru yang kembali bersemangat menulis.

Sebelum menjadi Steemian, ketika dalam penantian saya sampai bikin status di Facebook tentang bagaimana cara agar di approve oleh admin Steemit. Dan nyatanya aku tidak sendirian, banyak yang sudah menunggu hingga berbulan-bulan hingga di approve bahkan ada yang sampai sekarang masih harus bersabar menunggu Approval dari Tim Steemit.

Oke, begitulah cerita singkat lahirnya seorang newbie asal Takengon.

Sekarang saya mau memperkenalkan diri lebih jauh tentang apa yang saya suka. Saya sendiri menganggap diri sendiri seorang traveler, penggila kopi, dan juga seorang yang rajin nonton film, lebih rajin daripada makan seingat saya.

Semoga disini saya bisa berjumpa dengan orang-orang hebat, para penulis, Tourist, Coffelover, dan moviemaniac atau maniak penonton film agar bisa saling berbagi cerita seru dalam dunia persilatan. Eh.

Akhirnya saya ucapkan selamat bergabung menjadi Steemian kepada diri sendiri dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan orang orang yang merasa tulisan saya nantinya bermanfaat bagi dia dan khalayak ramai.

Sekian dan terimakasih.
Salam
Mahlizar Safdi ( Mahdi ).

Sort:  

Salam dari Banda Aceh beuh. sama2 newbie :D

Hehehe, iya gan, salam Jugaa dari Takengon.

Sbd sudah turun

Iya, hahaha, biasa di januari gtu bang, Bitcoin juga sedang down. Dolar juga turun bg.

Haha..selamat datang. Kayak abang bilang tadi. Banyakkan apa-apa yang perlu banyak

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly – Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here

wah.. selamat dan welcome to the Ocean.

eh, iya terimakasih bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51367.14
ETH 2266.57
USDT 1.00
SBD 2.01