Hello Steemit! Introduce Myself

in #introduceyourself7 years ago

image


Pada kesempatan ini saya mengijinkan untuk memperkenalkan diri, Seperti pepatah lama "tidak tahu maka tidak ada cinta", oleh karena itu saya ingin mengenalkan diri. Oke stemiaan perkenalkan nama saya rifki ramadhan


image


Saya adalah seorang mahasiswa politeknik Lhokseumawe pada tahun 2014, saya suka berwisata ke tempat wisata dan touring

Awalnya saya tidak tahu bahwa ada satu BlockChain yang bisa mengembangkan minat dan bakat kita dalam hal fotografi dan tulisan. Saya bergabung di Steemit karena rekomendasi dari teman saya @kachful19 dan @ulfa06, saya tertarik dengan Steemit karena saya dapat menyalurkan minat dan bakat saya untuk lebih mengasah ketrampilan saya dalam fotografi dan menulis.


image


hobi saya adlah travel, main bola, tenis meja dan jalan-jalan


image


Steemian, mungkin cukup banyak pengantar kami untuk kesempatan ini, semoga saya bisa belajar dan terus termotivasi dari Steemian semua untuk memudahkan saya dalam menulis di masa depan, dan saya juga berharap bahwa masukan dapat membantu saya untuk lebih masuk dalam istilah fotografi dan tulisan, dan atas masukan Steemian semua yang saya ucapkan terimakasih.

jangal lupa follow me @madhan

Sort:  

Welcome to Steem @madhan I have upvoted and sent you a tip

Nice to meet you, @madhan! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Hello, @Madhan, I'm just here to leave a nice Hello ^^. Unfortunately i don't have much voting power, but i will be back and vote my followers. Need to grow a little ^^. Have a great time @rightuppercorner

Selamat @madhan! Telah bergabung di Steemit. Posting bagus dan sudah kami upvote.. :)

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

Nice to meet you, @madhan! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Hello and welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43