Let me introduce my self-@liviaramadhana99

image
Assalamualaikum
Hallo stemian dunia!!
Saya senang sekali bisa bergabung di steemit ini 29 januari 2018 mungkin tahun yang penuh berkah amin.
Perkenalkan namaku Livia Ramadhana aku tinggal di indonesia (Lhokseumawe,Aceh) aku seorang siswa yang baru saja lulus dari sekolah.Saat ini aku telah mendaftar diUniversitas Malikussaleh Lhokseumawe dan aku mengambil jurusan D-III Kesekretariatan.
Hobiku adalah pengrias wajah (make over) dan menari.Make over hobi yang menonjol bagiku, alhamdulillah 2017 kemarin aku mendapat sertifikat "Make Up Minimalis & Glamour" dibatuphat.Aku
Inilah penghargaan saya di make over
image

image

image

digelar sebagai kakak kesenian dan juga sering dipanggil untuk mengarkan anak2 menari.Saat ini aku jarang menerima tawaran karna ingin fokus pada kuliah, minatku diperkuliahan besar dan ingin membahagiakan orang tua.
Semoga pengalamanku ini bisa bermanfaat bagi remaja yang gemar berdandan dan menari.

Terimakasih semuanya dan terus ikuti aku @liviaramadhana ;)

Sort:  

Welcome to the platform, I wish everything work out for you. It’s not easy here but not difficult neither but just ask an extra effort, engagement is the key good luck I’m @zohaibkhan Start by following people and they will do the same.

Hello @liviaramadhana99.. Selamat datang di Steemit! Suka anda di sini.. sudah upvote yaa.. 😁

Welcome to the platform :). I wish you have a great success here. Follow and promote contents you like, share and follow, and ask everything you need :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56647.53
ETH 2372.20
USDT 1.00
SBD 2.26