NTRODUCE MY SELF

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hello steemians all..

image

Line Break.png

Perkenalkan nama saya @lindamelisa tempat tinggal saya Lhokseumawe, Aceh Utara, Indonesia. Tempat tanggal lahir saya 06 februari 1996. Saya anak ke 4 dari 4 saudara dimana saya mempunyai 1 orang saudara perempuan dan 2 orang saudara laki-laki. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Akademi Kesehatan Aceh Utara jurusan kebidanan. Saya telah menghabiskan sebagian besar waktu dewasa saya untuk belajar tentang dunia kaligrafi, melukis, memasak dan lain lain. Dengan Steemit menjadi platform sosial yang hebat bagi saya, saya pikir saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi pengalaman saya dengan kalian semua disini.

Line Break.png

image

image

Line Break.png

Introduce my name @lindamelisa where I live Lhokseumawe, North Aceh, Indonesia. Place my birth date 06 February 1996. I am the 4th of 4 siblings where I have 1 sister and 2 brother. I am currently studying at the North Aceh Health Academy majoring in midwifery. I have spent most of my adult time learning about the world of calligraphy, painting, cooking and so on. With Steemit being a great social platform for me, I think I'll take this opportunity to share my experience with you all here
Line Break.png

Line Break.png

Saat ini kegiatan saya sebagai mahasiswa semester akhir. Semoga pendidikan yang saya tempuh ini cepat selesai dan bisa bekerja di tempat yang saya inginkan. Harapan saya semoga ilmu yg sudah saya dapatkan bermanfaat untuk masyarakat semua.
Saya bersyukur bisa bergabung di steemit dan saya masih pemula di sistem ini masih butuh banyak pembelajaran di teman-teman yang sudah lama bergabung disini, terima kasih.

Line Break.png

Currently my activities as a final semester student. Hopefully my education is quickly completed and can work where I want. Hope I hope that science I have found beneficial to all society.
I am grateful to join in steemit and I am still a beginner in this system still need a lot of learning in friends who have long joined here, thanks.
Line Break.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63091.92
ETH 2469.23
USDT 1.00
SBD 2.67