Introduce My self

Introduce My salf

Foto:inilah foto keluarga saya.
image
Assalamualaikum, salam kenal buat sahabat steemian semuanya.
Pada kesempatan ini perkenalkan saya yang punya akun @linausman, seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak,1 laki-laki dan 1 anak perempuan.

Hari ini saya ingin mencoba bergabung dengan steemit setelah saya dengar dari beberapa member yang sebelumnya sudah bergabung di steemit ini terlebih dahulu, seperti @safwan10000, @mierna, @rizieirwanda.

Semoga dengan bergabungnya saya di steemit ini dapat menghasilkan karya tulis dan foto-foto hasil jepretan saya.
image

Demikian salam perkenalan dari saya @linausman.
Jangan lupa Follow dan upvote saya.
Wassalam

Sort:  

Welcome dear to the best community which values our hardwork... @sarinakhan be in touch

Hello welcome to steemit Linausman! : )

Hallo, apa kabar @linausman? Kami telah upvote ya..

Thank's you very much... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66561.16
ETH 3492.16
USDT 1.00
SBD 2.63