Introduce My Self, Saya dan Steemit Yang Begitu Menggoda

in #introduceyourself6 years ago

Salam sejahtera untuk kita semua.

Perkenalkan nama saya Anwar biasanya kawan-kawan memanggil saya Iwan Jp. Saya lahir di salah satu kampung di Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.

20180129_211747.jpg

Pekerjaan saya masih bersifat freelance dan saya juga aktif di organisasi kepemudaan yang ada di Pidie. Saya mengenal Steemit dari teman-teman yang saban hari dibicarakan dimanapun saya mangkal baik untuk saat bekerja atau pun kala bersantai.

Karena Steemit berbentuk platform blogging, saya berniat menulis tentang banyak hal seperti kehidupan sosial dan dimensi kehidupan lainnya.

IMG_20171128_162347_662.jpg

Selaku pemula, saya tentunya berharap perhatian dan kritikan dari teman-teman yang telah lebih dulu berkarya disini.

Mari berkarya dan sukses bersama di Steemit!!!
Salam,
@leumang

Sort:  

Welkaaam bang, sukses beh!!!

Selamat meusapat lam parte Steemians.

Tanyoe sare Aneuk Baroe bek Tuwo ya mesaleng follback dan vote, beh polem beh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44