Need job [butuh pekerjaan]

in #introduceyourself7 years ago


Hallo guys nama saya "kupi" bukan nama asli, saya sekarang lagi membutuhkan pekerjaan untuk memperbaiki ekonomi dan kebutuhan saya dalam bertahan hidup. Basic saya teknik listrik, saya banyak menguasai tentang kelistrikan dan saya mengerti sepeda motor. Pernah bekerja di bengkel selama 6 bulan lamanya. Dan pengalaman kerja saya bisa katan sudah bekerja di sales sebanyak 2 tempat, di bagian produksi makanan selama 1 tahun, ponsel selama 2 bulan. Artinya apapun pekerjaan yang tersedia saya siap menjalaninya. Saya sendiri lulusan D3 Poltek Lhokseumawe. Bila kawan kawan ada menemukan info pekerjaan silahkan mengifokan di [email protected]. Mohon kerjasama nya ya, terima kasih atas bantuan saudara saudara semuanya. Barang siapa yang mempermudah urusan orang lain maka Allah akan mempermudak urusannya di Akhirat kelak .

Sort:  

welcome kupi,Happy steemit
#Steemit-Indonesia

yoi brother, thank your good

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50