Piye Kabare, Perkenalkan Diriku...

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Piye kabare dab...
Kabare apik wae to?.iki aku rep kenalan karo sampeyan sedoyo..
Aku lahir 40 tahun yang lalu..namaku kunrishartanto biasa bapakku ibukku manggil aku anto
Lahir pas jamanne presiden RI ke 2
Jaman yang kata orangtua jaman gemah ripah loh jinawi.apa-apa murah.apa-apa mudah.adem tidak ada demo.mungkin demo masakpun tidak ada..hehehe
Aku lahir di jogjakarta daerah dengan predikat kota budaya kota pendidikan yang kepala pemerintahannya atau gubernurnya dari seorang raja yang bertahta,yaitu Sri Sultan HB X jadi di Jogjakarta tidak ada pemilu..irit biaya,irit anggaran tidak ada hiruk pikuk kampanye.
Masa kecilku hampir sama dengan orang lain pada umumnya suka main di sungai,cari belalang kayu, ulat pohon jati, untuk kita makan rame rame, pokoknya ceria dan gembira.

image



image

Malah ngelantur..aku tinggal di kota Cilacap, sebuah kabupaten di wilayah Jawa Tengah terkenal dengan lapas pulau nusakambangan.. napi-napi kelas kakap dan bandar narkoba internasional di bina disini..ngeri ya. Apalagi kalo ada eksekusi mati..wuihh mencekam,tapi kota ini menyimpan keindahan alamnya. Kotanya bersih, rapi dan indah. Bahasa masyarakat cilacap ngapak- ngapak.iyong ama rikasing terkenal. Orangnya juga ramah tamah makanya aku betah.

Aku hidup bersama anak- anakku dan istriku.Anakku yang pertama namanya fara 10thn dan aca 9thn. Mereka dibimbing,dididik,diajari hidup sederhana oleh istriku yang cantik dan baik. Hampir 24 tahun istriku mendampingi dalam suka maupun duka. Aku pengguna aktif facebook tapi setelah mengenal steemiit aku jadi bosen buka facebook, kayaknya temen-temenku dan saudara--saudaraku bisa tak ajak ikut bergabung dengan steemiit.
itulah perkenalan saya.semoga berkenan dan mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang enak,terimakasih

image

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada mas @mirzacho telah mengenalkan dunia baru steemit kepada saya dan saya bisa menyalurkan hobi menulis disini.

Sort:  

Welcome to Steem @kunrishartanto I have upvoted and sent you a tip

Iya,saya suka berteman.terimakasih

welcome to the great family...! i upvoted and following you, give me your best @kunani

welcome again...

Welcome here Kunrishartanto!! Nice post, i will follow your account, please follow me...

Welcome to Steemit @kunrishartanto, I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

Selamat datang di platform steemit @kunrishartanto
Berikan karya terbaikmu..
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Terimakasih mas.maju bersama steemiit

Selamat datang @kunrishartanto di steemit.
Akhirnya bergabung juga. Saya berharap bisa dapat informasi yang banyak tentang yogyakarta.
Salam kenal @tusroni

Siap mas.terimakasih

Selamat datang di steemit pak @kunrishartanto semoga semakin betah di cilacap pak. Salam ngapak hehe

Ora ngapak ora kepenak mba.ok terimakasih

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32