Introduce My Self | Mencari Sahabat Baru di Dunia Steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hi Steemian friends!

Assalamualaikum.

Nama saya Fatahillah, biasa dipanggil Atailah atau sebagian kawan perempuan memanggil dengan nama akrab bang lah. Saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi ternama.

image

Saya baru bekerja di perusahaan tersebut sekitar 2 tahun lebih kurang. Sebelumnya menyalurkan hobby sambil kuliah, menjadi asisten pelatih paskibraka nasional semenjak 2010 sampai 2014.

Alhamdulillah kami berhasil pada tahun 2012 Pidie mewakili Aceh ke Nasional dengan hasil itu menjadi sebuah kebanggaan yang tak pernah ternilai dengan materi.

Sebagai pemula di Steemit untuk membuat tulisan pertama ini terasa sangat berat sekali dan mebosankan. Pemahaman saya tentang cara mengoperasikan Steemit dengan segala ketentuan dan kriterianya membuat saya harus "tulis-hapus" secara berulang-ulang.

Untunglah ada senior saya yang selalu siap dan mau membimbing saya kejalan yang benar kata dia (senior).

Di sela-sela kesibukan saya sebagai karyawan di perusahaan tersebut, saya menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan kawan dan para senior saya biasanya di Taufik Kupi Kota Sigli, warung kopi yang pengunjungnya berasal dari berbagai latar belakang dan usia.

image

Saya akan menulis tentang kehidupan, kebiasaan orang menikmati kopi di Aceh dan saya akan mengulas bagaimana gaya hidup remaja masa kini, juga tentang keresahan-keresahan sosial yang selama ini masih tersimpan dalam memori saya dan semuanya akan saya tuangkan disini dengan versi dan waktu yang berbeda.

Salam steemian.
@klat

Sort:  

Welcome to join Steemit hope you enjoy it and can work in a world full of colorful, greetings from me @trizwansyah79 for you and success continue in the future.

Welcome @klat
Selamat berkarya dan konsisten disini.

Thank you youth creator of change

Selamat datang..neu pernow kamoe cara maen ludo yang beu menang sabee. Haha

Insyallah ta jadwal kan kembali @riodejaksiuroe

Welcome to this Steemit Family ! Nice to meet you ! @arvindkumar

welcome here wish you have a good time

Insyallah ,mohon saran dan arahan

Makasih .mohon petunjuk dan arahan a

Selamat datang di Steemit, my bro @klat

Welcome to steemit society

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56125.76
ETH 2526.68
USDT 1.00
SBD 2.27