Introduceyourself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum stemian...

Saya ingin memperkenalkan diri, sebagai debut awal saya di steemit, semoga teman-teman yang lebih dulu bergabung dan juga sang pemilik steemit @ned dan @dan dan juga abang kurator indonesia @levycore, @aiqabrago bisa menerima kehadiran saya. Nama saya Boboy khaizan asal Aceh. Salah satu alasan yang tidak bisa di tolak untuk memulai saya membuka akun di steemit adalah kegemaran saya dalam menulis. Selain itu, membaca dan olah raga juga menjadi rutinitas saya yang megisi hari-hari setiap pekan-nya.

Sort:  

Wa alaykoum salam ! welcome , you are musulman right ?

yes, I am Muslim. Glad to be friends with you. please follow my account & upvote

Thanks you. :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53