Self Intruduction: My Name Khairul Halim

image

Sudah seminggu ini saya di sibukkan dengan pekerjaan di kantor, pergi pagi pulang sampai terbenam matahari sehingga membuat saya jenuh dengan pekerjaan selama seminggu ini karena kerjaan di kantor selalu rapat dan membahas permasalahan yang sama selalu. Saya bekerja di Lembaga Komisi Penyiaran Indonesia Provinsi dan juga diaibukkan dengan mengajar di salah satu perguruan tinggi. Maklum aja karena ini awal tahun untuk persiapkan program kerja.
setiap malam selalu terasa lelah dan ngantuk menghantui saya. Sehingga saya mencoba untuk mongkrong di warung kopi dengan suasana yang baru, saya melihat kawan2 saya si buk dengan hanphone nya masing-masing entah apa yang dilihat dan ditekan serta terdengar ocehan bernama steemit, vote, follower. Sehingga membuat saya penasaran sehingga saya menanyakan apa itu steemit. Ketika saya mendengar apa yang diceritakan oleh kawan-kawan saya tentang steemit membuat saya menarik karena steemit bisa membuat saya untuk menulis kembali. Singkat cerita saya coba mendaftar akun steemit atas nama(@khairulhalim). Tidak sampai tiga hari akun steemit saya disetujui betapa bahagianya saya karena tidak harus menunggu lama karena ada beberapa teman saya sampai seminggu lebih baru disetujui akun steemit nya
Dengan adanya steemit ini kelelahan saya bisa saya ekpresikan diri dengan bermain steemit ini.

Salam steemian

Khairul Halim

Sort:  

Good job @kk Halim, plis vote me .

Welcome to steemit @khairulhalim. The great community to be in.

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Welcome to Steemit khairulhalim. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! Welcome to the blockchain

welcome the community

You are welcome to this amazing platform. You may follow me @papaessel as we share knowledge and ideas together. Together we grow steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60857.34
ETH 2383.21
USDT 1.00
SBD 2.68