PERKENALKAN DIRI SAYA.

halo sahabat steemit.!!!

Izinkan saya memperkenalkan diri saya.
Nama. :khairul rizal
Asal. :aceh utara
Umur. :29 tahaun
Pekerjaan. :wiraswasta
Warga negara :indonesia.
Saya senang bisa bergabung di steemit. Saya mengenal steemit dari kawan saya @saifullah05,beliau lah yang mengajari aku tentang steemit.
image

@khairul88

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Selamat bergabung @khairul88
Semoga betah dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa

Terikasih kawan

Semoga berjaya, jangan lupa sembahyang tahajjud tiap malam, semoga lancar apa yang kita kerjakan..AMIN..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66109.31
ETH 3290.39
USDT 1.00
SBD 2.71