Jadi Diri Sendiri

in #introduceyourself7 years ago (edited)

"Kita seharusnya tidak boleh menyia-nyiakan waktu yang sekarang kita nikmati, seharusnya waktu tersebut kita gunakan untuk banyak hal positif, seperti beribadah,berbuat baik,dan berjuang, untuk hidup yang lebih baik lagi.

Jika waktuku hanya tersisa satu menit lagi.maka waktu yang tersisa tersebut aku gunakan untuk berjuang

Saat semua sudah berakhir, saat itulah teringat akan minta maaf/ampun,ketika berada di pintu neraka,barulah sadar hidup ku ternyata sia-sia

Jangan ingat lagi kebaikan diri sendiri, akan lebih baik mengingat kebaikan yang telah diberikan orang lain terhadap kamu

"Jadi Diri Sendiri"

Sebagai pemula tentu banyak rintangan yang kita hadapi, salah satunya. karya kita belum dikenal orang, lebih parahnya lagi dicemooh orang. namun kata-kata dibawah akan mengembalikan semangat kamu..!

Meski seribu orang memilih untuk mencemooh dan meremehkan aku.maka aku jadikan cemooh mereka menjadi penyemangat

Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat,dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.

Ini lah yang akau mau,Aku mampu,Aku mengerti,Aku hanya berjuang bersabar dan berdoa,Dan aku tidak butuh pujian untuk semua ini.

"Tidak Butuh Pujian"

*"Masih berhubungan dengan poin nomer 2.

Meski kita tidak mendapat penghargaan dari siapapun namun jika kita optimis dan mau terus belajar memerbaiki diri. Maka kita bisa menjadi orang yang keren dan sukses.

Intinya kita harus pede dengan diri sendiri, Jangan pikirin omongan orang lain, Ambil saja hikmahnya, Dan terus perbaiki diri.

Meski tidak ada satu orang pun yang menghargai karyaku. Setidaknya aku sendiri sangat bangga dengan hal positive yang aku lakukan ini

Tidak tau harus berbuat apa ketika aku di puji, Tapi aku akan belajar banyak hal ketika aku diremehkan.

Aku maafkan diri ku sendiri ketika kesalahanku memperburuk karyaku. Dengan cara memperbaikinya kembali""
"Salam komunitas Steemit Nanggroe Aceh Darussalam"
@khairiatussur

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44