Salam Kenal, Saya Warga Baru Steemit

C23E1264-979B-4733-BA66-3EA816937C47.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemit dimanapun kalian berada. Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Baihaqi, nama akun @katanaroll. Saya seorang wiraswasta dan tinggal di Banda Aceh.

Saya pertama kali mendengar steemit dari @sittishabir lalu saya mencari tahu lebih lanjut di internet. Saya sangat tertarik untuk bergabung di media steemit ini. Saya ingin menambah pengalaman dan teman-teman baru.

Mohon bantuan dan bimbingan dari teman-teman yang sudah duluan bergabung di steemit.

Saya harap gambar-gambar dan tulisan-tulisan yang saya posting bermanfaat bagi semuanya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Salam,
@katanaroll

Sort:  

Selamat bergabung di steemit semoga banyak bertambah pengalaman baru dan teman-teman baru seperti yang diharapkan.

halo @katanaroll Congratulations to gather in Steemit! i Likes you here . already diupvote yes.

siap bg, sama sama tanyo belajar disino.

Hehe betoi nyan. Teurimong geunaseh

welcome to steemit world . Always Remember 5 points..
1)Never copy paste content from any where ..
2)It can take some time but if you work hard , God will definitely give you success..
3)Never abuse anyone or post haterade content on steemit..
4)Daily post will increase your REPUTATION SCORE (number by the side of your name)
Reputation score is mainly based on upvotes and comments .
No matter what you post ,if it gets upvotes and comments then reputation score will increase
Don't let anyone flag you or downvote you..
5)Your first post should be your introduction..
I wish you success
You can follow me @be4u

Thank. I will follow you

welcome to the steemers family

Selamat bergabung bg @katanaroll. Semoga banyak memberikan kontribusi👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61119.19
ETH 2615.15
USDT 1.00
SBD 2.65