Introduce yourself introduce myself

image

Hello steemians...
Selamat malam..saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama saya akbar rafsanjani
Saya berusia 24 tahun
Saya masih belum punya pasangan alias jomblo
Saya tinggal indonesia provinsi aceh di lhokseumawe
Di desa kandang meunasah blang crum
Saya berpropesi sebagai pengusaha kecil
Yang berjualan di warung nasi
Sampai sekarang saya masih berpropesi sebagai pengusaha kecil
Untuk membantu orang tua dalam mencari rezki

Terimakasih sudah melihat perkenalan diri saya
Jangan lupa di vote dan komentar ya

Sort:  

Hi! welcome to steemit!

Selamat @kalaitam! Sudah bergabung di Steemit. Suka anda gabung di sini.. sudah diupvote ya.. 😀

Hi :) welcome to steemit, i have been here for a while now and i really like the freedome and creativity of the comunity, i hope you will like it to 👍🏼😊, i will be glad to help if you have any questions, so hesitate to ask and i will do my best to help. Follow if you like and i will follow back. Lets make this comunity the best ever 😊

Posted using Partiko iOS

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41