introduce myself introduce yourself

image
perkenalan yang kedua
Hello steemians...
Selamat malam..saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama saya akbar rafsanjani
Saya berusia 24 tahun
Saya masih belum punya pasangan alias jomblo
Saya tinggal indonesia provinsi aceh di lhokseumawe
Di desa kandang meunasah blang crum
Saya berpropesi sebagai pengusaha kecil
Yang berjualan di warung nasi
Sampai sekarang saya masih berpropesi sebagai pengusaha kecil
Untuk membantu orang tua dalam mencari rezki

Terimakasih sudah melihat perkenalan diri saya
Jangan lupa di vote dan komentar ya

Sort:  

welcome

Selamat datang...
Nama ku @noisse, semoga kita bisa jadi teman baik.
Aku sudah vote semampuku.
Terimakasih banyak sahabat baru

#Welcome to ...

My name is @noisse, hopefully we could be good friends.

I've been vote best.

Thanks a lot new friend @kalaitam

Please folback and vote me

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39