You are viewing a single comment's thread from:

RE: Teman Baru dan Awal Mengenal Steemit

Selamat bergabung di komunitas @alldofmooy
Semoga kakak bisa berhasil di platform ini ya, pastinya dengan cara membuat konten yang unik dan bagus.
Oh iya salam blogger! Karena saya seorang blogger juga hehehe jangan lupa mampir di blog saya yaa... Kakakiky
Sukses juga untuk komunitas blogger papua!

Sort:  

helo, kaka salam juga senang bisa berkenalan dengan kaka. Oh, iya tentu dan pastinya saya akan berkunjung balik ke blog kaka. Salam Blogger Kaka

oh, iya kaka saya sudah follow blog kaka dan baca bebeberapa tulisan kaka seru dan keren2. Salam kenal kaka

wahhh terimakasih kak... btw saya juga aktif menulis artikel pramuka disini www.kakakiky.blogspot.co.id
mungkin kakak tertarik hehehe...
btw saya juga sudah follback akun steemit kakak...
oh iyaa add nomor WA saya ya 0822-1916-8068 nanti saya masukkan ke grup steemit saya mungkin bisa bermanfaat bagi kakak, karena nanti banyak yang sharing artikel disitu hehehe :D

ok. sip oh iya nomor watshaap saya di 0851-9731-7875 saya senang sekali bisa ikut gabung dengan teman-teman di grup pastinya akan lebih rame dan seru

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57249.56
ETH 2352.09
USDT 1.00
SBD 2.38