Saya Bingung mau menulis APA ??? Motivation

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Haiiiii steemian ajarin saya !!!

Setelah  akun steemit saya di approved (setujui) saya mulai bingung harus menulis apa dan bagaimana sebaiknya tulisan yang menarik itu, sepertinya hari ini hidup saya penuh dengan soal-soal steemit, namun saya tidak berhenti pada tanda tanya itu, bagi saya harus tetap ada jalan keluarnya, jika pun tidak ada solusinya saya harus berlari se kencang mungkin untuk mendapatkan jalan menuju roma.

Karena itu keluarlah sebuah gagasan MOTIVATION WRITING, mungkin sepele namun bagi saya ini cukup mewakili pikiran yang tidak karuan hari ini, sehinnga saya ingin memberikan sedikit cara agar kita semangat dalam menulis

  1. Bunuh malas : malas adalah penyakit yang akan memakan waktumu perlahan tapi pasti, oleh karena itu ganti sifat malas itu dengan melihat penghasilan Steemit temanmu yang minimal 
  2. Fokus : tentukan pilihan pada langkah yang akan anda capai supaya tingkat keseriusan anda lebih sempurna, terus berpikir bahwa anda akan mampu menghasilkan 1 juta se hari agar semangat menulis semakin bertambah
  3. Jangan berhenti : jika anda belum memahami maka belajarlah, jangan katakan tidak pada pencapaian yang belum anda capai apalagi anda berhenti ditengah jalan, oleh karena itu di steemit anda harus menulis, vote, coment and follow agar penghasilan semakin bertambah

    jangan lupa vote and follow @juragansteemit
    Sort:  

    ia2, pelan2 enh, intinya punya pekembanganlah kak nova, khakahkah, salam steemit

    Congratulations @juragansteemit! You received a personal award!

    Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

    Click here to view your Board

    Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

    Congratulations @juragansteemit! You received a personal award!

    Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

    You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

    Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

    Coin Marketplace

    STEEM 0.17
    TRX 0.15
    JST 0.029
    BTC 56522.91
    ETH 2330.97
    USDT 1.00
    SBD 2.33