Achievement 1 || Introduceyourself

Assalamu`aikum wr wb,

Kepada sahabat-sahabat Steemit semuanya di manapun kalian bereda, semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta`ala.

Perkenalkan nama saya Jefri Juanda, biasa di sapa jefri, saya merumpak putra asli aceh dan sekarang berdomisili di Bireuen. Sekarang saya bekerja sebagai oprator desa.

IMG_20210408_000244.jpg

Selain itu saya juga mempunyai hobi yaitu futsa dan badminton,

Karier di steemit sebenarnya sudah lama, namun sempat vakum karna beberapa alasan yang tidak dapat saya ceritakan.

IMG-20200802-WA0031.jpg

Ngopi bareng teman-teman camp 60

Ini merupakan postingan pertama yang saya tulis, mungkin terkesan sangat sederhana dalam penulisan, namun harap teman-teman maklumi karna saya baru memulai lagi setelah lebih 1 tuhun vakum di dunia Steemit.

IMG_20181104_144401.jpg

Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sudikiranya sudah membaca postingan saya ini, semoga kita semua di jauhkan dari COVID-19 dan mendapatkan lindungan dari ALLAH subhanahu wa ta`ala.

Follow Tweeter saya
@Juanda931

Wassalamu`alaikum wr wb,
Hormat saya @juancrap

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-74-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-66

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41