Introduce My Self

in #introduceyourself7 years ago (edited)

_DSC3971.JPG

Assalamualaikum

Hai Steemit

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama lengkap saya ROJA PRADANA, untuk nama panggilan biasa teman2 memanggil ERPE, untuk nama social media lainnya erpemotret dan rojapradana. Saya lahir pada 25 Agustus 1998, sekarang saya berumur 19 tahun. Saya lahir di sebuah desa yang berada di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Saya sekolah di Madrasah Ibtidaiah Negeri dan Madrasah tsanawiyah Negeri di Kecamatan tempat saya tinggal. Setelah saya tamat di Madrasah tsanawiyah melanjukan ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banda Aceh, tepatnya di Ibukota Provinsi Aceh.

Hobi saya Travelling dan Photography, untuk saat ini saya focus di photograpy, alasannya sebenarnya simple. Saya focus di photography karena selain hoby semata, fotography salah satu cara saya menggungkapkan perasaan saya, merekam keseharian saya. Mungkin sangat banyak yang mengatakan hasil foto saya rendah, tapi saya tidak memperduli perkataan mereka.

Awal 2018 saya mengetahui tentang aplikasi steemit oleh teman, saya pun tertarik dan berusaha mencari info lebih lanjut di Internet dan juga pasti bertanya kepada kawan2 yang telah mulai bermain di steemit. Setelah 3-4 hari mencari informasi saya mulai mendaftarkan (mengajukan) diri sebagai anggota steemit. Seminggu kemudian saya mendapatkan konfirmasi balasan dari steemit dan saya resmi menjadi anggota steemit.

Karena kurangnya informasi saya salah mendaftarkan username, username yang saya daftarkan sesuai dengan email yang saya pakai. Setelah saya mengerti saya mengajukan kambali menggunakan email pribadi saya yang pernah saya ajukan sebelumnya tapi tidak dapat komfirmasi setelah 7 hari saya tunggu.

Jika dalam waktu 2 - 3 hari kedepan saya mendapatkan konfirmasi dengan email pribadi maka akun ini akan saya nonaktifkan, dan jikan dalam waktu 2 - 3 hari kedepan saya tidak mendapatkan konfirmasi dengan email pribadi maka saya akan lanjut dengan akun ini.

Mungkin demikian perkenalan singkat saya jikalau ada kesalahan dan kesilapan mohon dikoreksi atau dimaklumi saja terima kasih.

Salam steemit Aceh

Wassalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63875.92
ETH 2747.99
USDT 1.00
SBD 2.65