Introduce My Self - Salam kenal

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hallo semuanya.. selamat malam.

Ini adalah postingan saya yang kesekian kalinya. Saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Jerry Klisman, saya memakai nama akun @jelocy di steemit ini.
27394111_10209827703962621_263985735_o.jpg

Saya seorang lulusan sarjana pendidikan sejarah tahun 2017 di Fakultas Unsyiah, Banda Aceh.

Saya mempunyai hobby ngoprek internet dan Adventure bersepeda gunung bersama kawan-kawan Mountain Biking Lovers.

Saya mengetahui steemit ini dari internet. Diberitahukan manfaat bersteemit juga mengajarkan saya tidak plagiat/plagiarism di steemit ini karena perbuatan plagiat adalah perbuatan yang sangat memalukan.

Sebagai orang baru di steemit ini, saya meminta bantuan kepada kawan-kawan membimbing saya agar saya sukses di steemit ini. Terimakasih banyak

Sort:  

Welcome @jelocy.

Saya suka kumis anda jadi saya up vote ya

Selamat datang di esteem. Di sini berkerja butuh kesabaran @jelocy

Terimkasih bro @mardha

welcome in this platform @jelocy
i hope you will be fun in here
i follow you and back on me =)
i give you a vote in this post

Kami telah upvote dan resteem ke 3398 follower ya.. 😙

Salam kenal kembali Syedara @jelocy, kita sama2 belajar kearah yang lebih baik.

hello @jolocy salam tim steemit upvote kami ya

Nice to meet you. For an introduction post, you may add the tag introduceyourself which may get more people saying hello to you. See how other people do it at https://steemit.com/trending/introduceyourself
I also shared my other experience in my blog. Follow me at @faisalh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42