Perkenalkan diri saya

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Halo steemians..
Selamat sore teman-teman steemians pada sore hari ini saya perkenalkan diri saya sebagai pengguna akun stimeet baru

image

Saya @jefry113 izin untuk memperkenalkan diri saya kepada temen-teman semua nama saya Jefry113 dan ingin bergabung bersama stimeet.
Saya berdomisili di Aceh Indonesia dan menetap di Aceh Utara pekerjaan saya saat ini sebagai montir di terkenal di kabupaten tersebut baik kereta dan mobil untuk mengeset ia dan lainnya

Terimakasih kepada @rijal8466 dan #promo-steemindo yang telah memberikan arahan kepada saya untuk bergabung ke program akun steemit
Dan saya ucapkan lagi kepada qurator Indonesia @aiqabrago yang telah memberikan saya pengalaman besar dari postingnya

Sort:  

Halo @jefry113.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda berkumpul di sini.. sudah kami upvote yah.. =)

Ia terima kasih teman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60535.76
ETH 2598.15
USDT 1.00
SBD 2.54