Introduce My Self | Steemit, Antara Hobby dan Belajar Menulis

in #introduceyourself7 years ago

Hi Steemian!!!
Apa yang selama ini saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Menunggu password akun Steemit adalah hal yang sangat sulit didapat sekarang ini, tapi akhirnya saya mendapatkan itu. Kini saatnya saya berkarya dan menuangkan ide-ide saya disini untuk menjadi Steemian sejati.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 11.20.08.jpeg

Tapi sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu kepada teman-teman Steemian yang sudah terlebih dahulu berada diplatform ini. Nama saya Januar, teman-teman boleh memanggil dengan lengkap atau bisa juga dengan sapaan Joo.

Saya seorang pekerja bebas alias freelance dibeberapa bidang termasuk bidang pembangunan dan arsitektur. Saat ini saya bekerja di salah satu Universitas swasta yang ada di Pidie.

Keseharian saya yang sering berkumpul bersama teman-teman di warung kopi yang kebetulan sudah menjadi Steemian membuat saya tertantang untuk ambil bagian disini. Meskipun tidak memiliki keahlian khusus dalam menulis, tapi saya mencoba belajar dari teman-teman yang sudah saya anggap senior. Ada banyak ide yang ingin saya tulis dan posting, baik itu konten tentang arsitektur juga konten-konten lain yang bermanfaat.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 11.21.13.jpeg

Akhirnya, saya harus berterima kasih kepada kalian yang nantinya akan mau membantu saya dalam banyak hal disini. Semoga kehadiran saya mampu memberi inspirasi untuk seluruh Steemian yang ada diseluruh dunia. Khususnya Steemian yang ada di Kabupaten Pidie.

Salam hormat,
@januwar

Sort:  

Hello welcome to steem 😎🥇

Selamat datang pak bos @januwar,
Kami tunggu karya-karya terbaik anda..
🙏🙏🙏

Mantap..
Mohon arahannya.

Selamat datang @januwar di Steemit.
Semoga konsisten dalam berkarya.

Welcome to Steemit. I hope it is good for you. Invite some friends and build the community

Congratulations @januwar! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @januwar! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59889.02
ETH 2673.12
USDT 1.00
SBD 2.46