Hello I'm @jakajuddin

Hai steemian semuanya srmoga anda selalu dalam keadaan sehat selalu dan juga salam sejahtera untuk anda semuanya. Pada hari ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada steemian semuanya yang terlebih dahulu bergabung daripada saya @jakajuddin. Nama saya srajuddin saya anak pertama dalam keluarga saya. Saya lahir di Darussalam, Aceh Utara, 12 Agustus 1999. Saat ini saya berumur 19 tahun. Saya mempunyai hobbi menembak, menulis, dan juga membaca buku. Dari sekian hobbi saya lebih suka menembak. Saya pertama kali diperkenalkan media sosial steemit oleh @muhammadrizki96. Sekian perkenalan diri dari saya @jakajuddin. Mohon maaf jika perkenalan diri saya kurang bagus dan juga menarik. Terima kasih kepada @levycore dan juga @aiqabrago selaku kurator indonesia. Salam komunitas steemit indonesia.

image

Sort:  

Welcome to Steem Community @jakajuddin! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hai, helo @jakajuddin.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. telah kami upvote ya.. :-,

welcome friend, very good your publication, I give you my vote of support and I invite you to follow me, greetings.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36