Perkenalan diri saya dengan nama akun @jackidi

in #introduceyourself7 years ago

How are you sahabat steemit semua..!
Saya ingin memperkenalkan diri kepada sobat steemit dimanapun kalian berada. Nama saya Muzakir, age 26 years. Saya orang aceh tepatnya di Idi Rayeuk Kab. Aceh Timur dan sekarang saya sudah menetap di medan nourt sumatera utara sejak 2009 dan saya bekerja disalah satu instansi swasta yang ada di medan.
image
image
Oh ya sobat steemit, ini akun saya ya.. @jackidi . mungkin sobat steemit agak sedikit tersenyum ketika membaca akun saya😊 sok dibuat keren. Tapi ya keren sih. Mungkin disini sedikit akan saya jelasin tentang akun saya yg jauh sangat dengan nama asli saya.
Sejak 2009 saya hijrah ke medan untuk melanjut pendidikan saya di salah satu PTS yang ada di medan. Dan sejak itu juga saya tinggal di Asrama Mahasiswa Aceh (AMA) Medan /khusus tempat tinggal mahasiswa yang berasal dari aceh. Mulai aceh barat sampai aceh timur ada disitu, pokok nya beragamlah sobat, jurusan, pts, ptn. Pokoknya enaklah tinggal disitu, alamatnya jl. Darussalam no. 26 c. Bagi sobat steemit yg ada family, kemanaan yg ingin kuliah dimedan boleh tinggal disitu. Biayanya juga terjangkau hanya kita membayar Rp. 100.000,- /bulan dengan ukuran 4x4 m dalam 1 kamar di huni 1 sampai 2 orang dan aksesnya juga mudah kemana2 dekat. Selain itu juga kami di asrama ada mengadakan kegiatan islami rutin baik tiap hari, mingguan, bulanan, dan juga tahunan itu semua kegiatan agenda kami di asrama. Sedikit banyaknya kegiatan kami di asrama yaitu pengajian rutin, belajar dalail khairat, takziah ke rumah warga sekitar, pengajian rutin bulanan dengan warga diluar asrama dan juga kegiatan sosial lainnya. Panjang lah kalo saya bahas. Mungkin lain waktu kita lanjut lagi. Oya sobat steemit dari Asrama itulah saya dikenal dengan nama jack. Kawan2 saya di biasa di panggil bang jack Idi. Idi itu nama daerah asal saya. Kami tinggal di situ ada nama2 istilah masing2. Ini tempat saya tinggal di medan sobat.
image
ini pas lagi acara reuni alumni AMA 31 DESEMBAR 2016 kemarin sobat.
image
Dan juga kami tidak lupa berbagi ke Sesama(kenduri anak yatim)
image
Foto bersama.
image image
image
Dari sekian banyak kegiatan yang ada di tempat tinggal kami sobat. Asrama Mahasiswa Aceh(AMA)Medan.
Cukup sampai disini perkenalan saya sobat steemit. please upvote and follow me sobat Steemit.
Hehe, lebih kepada curhat nampaknya. Please be guided. Thank you..

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung di steemit akan memudahkan @jackidi untuk berbagi tulisan tulisan dengan karya yang bermanfaat, keep calm and steem on

Thanks broe @agusdiansyah
Mohon bimbingan dan sarannya. 😉

Selamat bergabung di steemit @jackidi

Welcome to Steem @jackidi I have upvoted and sent you a tip

Congratulations! This post has been upvoted from the new curation trail @animus,
The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. It's a completely free and you can join https://streemian.com/profile/curationtrail/trailing/691 or delegate steem power (SP) to @animus.

Thanks @animus, please help you

Selamat bergabung di komunitas besar Steemit Indonesia. Kami tunggu cerita anda di sini. Oya, jangan lupa follow & upvote @dsatria.

Welcome @jackidi aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

@slickhustler007
#minnowtowhale
#minnowsupport

Welcome here @Jackidi :) Nice post, i will follow your account, please follow me at @khunfarang

Congratulations @jackidi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hahahaha asrma mahasiswa aceh dek @agusdiansyah ✌✌✌✌

Welcom steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63927.21
ETH 2754.83
USDT 1.00
SBD 2.65