Hey Steemit thanks for everything. 2 language : Indonesia - English

in #introduceyourself7 years ago

IND.

Hey Steemit saya sangat senang bisa bergabung disini

saya jack-id nama asli saya Nuraini. saya dari indonesia tinggal saya di jakarta. saya sangat senang bisa bergabung di steemit ini saya bisa mengenal banyak orang dari seluruh dunia ini. tidak sama seperti facebook saya bisa mengenal beberapa orang diluar indonesia. post pertama saya sudah ada beberapa dollar dan saya sangat bangga sekali dengan keajaiban ini. saya kira pertama tama saya posting tidak akan ada yang pedulu dengan posting saya yang pertama. tapi ternyata begitu saya cek beberapa jam kemudian saya lihat dollar saya sedikit sedikit meningkat dan saya sangat bahagia sekali. Terimakasih Steemit sudah menginzinkan saya bergabung di komunitas besar ini :)


ENG.

Hi steemit I am happy to join here.

My jack-id my real name is Nuraini. I am from indonesia i live in jakarta. I am very happy to join in this steemit I can know many people from all over this world. Not the same as facebook i can know some people outside indonesia. My first post already has a few dollars and I am very proud of this miracle. I guess my first post would not be any pedulu with my first post. But it turns out when I check a few hours later I see my dollar slightly increased and I am very happy.
Thank you Steemit already allowed me to join this great community :)



Sort:  

Selamat bergabung di steemit.. Salam komunitas steemit indonesia..

terimakasih sobat :) salam steemit indonesia :D

sama sama 😊

siapp kak :)

Welcome to Steemit!

Salam and welcome Nuraini!

welcome to steemit @jack-id

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13