Introducemyself @iza.fhonna East Aceh (Bilingual)


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk sahabat steemit semua. Sebelum saya terjun lebih jauh dalam wadah ini, ijinkan saya terlebih dulu untuk memperkenalkan diri saya. Kalau kata pepatah " tak kenal maka tak sayang". Maka dari itu alangkah baiknya kita berkenalan untuk lebih akrab dan lebih disayang.

Ini biodata saya !
Mirzhatul Fuadi adalah nama yang diberikan oleh orang tua saya kepada anak pertama nya. Walau pun namanya kayak nama laki- laki tapi saya adalah seorang perempuan. Saya dilahirkan di Idi Rayeuk,Aceh Timur pada hari senin 01 November 1993. Saya dilahirkan sebagai anak sulung dari empat bersaudara.

Dilahirkan sebagai anak sulung,tentunya mak dan ayah saya banyak menyimpan harapan pada saya. Mereka berharap saya bisa menjadi panutan bagi adik- adik saya. Itulah yang selalu saya usahakan.

Pendidikan dan profesi saya!
Tahun 2016 saya menyelesaikan pendidikan S1 keguruan . Kemudian saya bekerja di salah satu madrasah ibtidaiyah di Idi Rayeuk.
Menjadi seorang guru adalah profesi yang Saya pilih. Selama satu tahun lebih saya mengabdi, terasa banyak suka duka menjadi seorang pendidik.

my hobby is my possion !

IMG_20171012_213331_791.jpg
Membuat kue adalah my hobby and my possion. Walaupun tidak ada keahlian khusus dalam membuat kue,tapi karena adanya niat
Dan tekad untuk belajar alhamdulillah sedikit demi sedikit keahlian itu tumbuh sendiri.

IMG_20171005_191038_351.jpg
Terdapat kesenangan setiap kali cake yang saya buat matang sempurna dan mendapat komentar bagus dari keluarga dan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkreasi dengan tepung,telur dkk. Rasanya kayak dibawa terbang ke langit ke tujuh ketika dapat pujian,hihi.

IMG_20170927_160333_018.jpg

P_20171105_120409.jpg
Selain dibuat untuk dinikmati sendiri, kadang kalau ada yang order dibuat juga. Hitung- hitung untuk tambah duit jajan.
Saya berharap suatu hari nanti saya bisa punya toko kue sendiri. Amiiin

Itu lah sekilas perkenalan saya sebagai anggota baru. Hehe
Wadah ini akan saya gunakan untuk membagi pengalaman saya sebagai pengajar, membuat kue, dan stories yang kira nya akan bermanfaat bagi yang membaca.

Sekian dari saya iza.fhonna walau pun kata- katanya berantakan. Harap maklum,karena masih minim pemahaman saya dalam menulis. Besar harapan saya untuk mendapat bimbingan dari sahabat steemit sekalian.

Wassalam
P_20180214_172011.jpg

Sort:  

Nice to meet you
Dear.@iza.fhonna
welcome to steemit. we are very happy with your joining
i like your pictures
Follow me @mistersteem
for Free upvotes
Followers
&
Resteem your future posts
your steemit Name is nice@iza.fhonna

& w.salam wr.wb

Thanks @mistersteem
And nice to meet you too

welcome to steemit

Welcome to Steemit @iza.fhonna

Greetings know.
hopefully by joining you can add insight and knowledge for us all through your useful post :)
hopefully with your presence give a new color in steemit, hopefully with expertise you have can add insight for readers who use steemit account wherever they are. compact greeting always. Best regards steemers :)

Greetings from me @alanmirza

Hi @iza.fhonna ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Thanks you for compliment

welcome! Im glad youve decided to joined the party!

Long live and prosper.

Hai, halo @iza.fhonna.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda gabung.. sudah upvote yaa.. 😊

Selamat datang di steemit dan terus berkarya @iza.fhonna
Salam kenal...

Selamat datang di Steemit semoga anda bahagia dan sukses di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65753.03
ETH 3281.80
USDT 1.00
SBD 2.68