Salam Perkenalan Steemit ( Regards Introduction Steemit

Steemit-big.png Assalamualaikum wr.wb…
Salam Sejahtera selalu dilindungi Allah SWT.
Selamat Pagi Semua Sahabat Steemit Aceh, Indonesia dan Dunia
Perkenalkan Nama Saya Iwan berasal dari Banda Aceh saya bekerja di Instansi Pemerintah Aceh dengan hobi keseharian Stright Mancing, sebenarnya banyak juga hobi lain yang tidak tersalurkan seperti Bola kaki, volley dan lain sebagainya.
Salam Kenal semua buat sahabat Steemit
Setelah saya mendengar dari teman teman atau pun dari dunia online terkait media Sosial Steemit, saya tertarik dengan medsos ini, tapi jujur saya belum banyak memahami tentang medsos ini, karena dalam membuat akun saya hanya melihat dari You tube dan saya tertarik untuk membuatnya, Alhamdullilah saya mendaftar di Steemit 06 Februari 2018 dan diterima menjadi anggota 11 Feb 2018 dan saya minta sama teman teman Steemit khususnya di Aceh agar bisa memberikan ilmu bersifat positif di Steemit ini.
Sebagai pemula saya disini pasti terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, Seperti ungkapan “Tidak ada manusia yang sempurna, yang sempurna itu adalah milik Allah SWT” kata-kata ini selalu saya ingat dan jadikan motivasi saya untuk belajar dan belajar kedalam hal yang lebih baik, agar bisa mengoreksi diri dalam berbagai hal, bahkan dalam beraktifitas pun, maka di mohon kiranya teman-teman Steemit memberikan masukan kepada saya, agar postingan saya nantinya bermanfaat. mohon kiranya untuk dimaklumi.
Demikian perkenalan singkat saya, semoga kita semua sukses. Salam Steemit
Salam hormat saya kepada teman-teman steemit dimanapun berada
Jangan lupa di upvote dan mengikuti dan follow di @iwanchucky.
“Pat Ranuep yang hana merah, Pat peunerah yang hana bajo, pat haba yang hana salah,hana bak awai tente bak ache”
Wassalam,

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings…
Greetings are always protected by Allah SWT.
Good Morning All Steemit Friends of Aceh, Indonesia and the World
Introducing My Name Iwan is from Banda Aceh I work in Aceh Government Institution with daily hobbies Stright Mancing, in fact many other hobbies are not channeled like foot balls, volleyball and so forth.
Greeting Kink all make friends Steemit
After I heard from friends or any of the online world related to Social Media Steemit, I am interested in this medsos, but honestly I have not much understanding about this medsos, because in creating my account just see from You tube and I am interested to make it, Alhamdullilah me enroll in Steemit 06 February 2018 and accepted as a member of 11 Feb 2018 and I ask Steemit friends especially in Aceh to be able to give positive knowledge in Steemit.
As a beginner I am here inevitably there are many shortcomings and mistakes, As the phrase "No perfect human being, perfect is belongs to Allah SWT" these words I always remember and make my motivation to learn and learn to be better can self-correct in various things, even in any activity, then in please Steemit friends give input to me, so that my post will be useful. please to be understood.
So my brief introduction, may we all succeed. Regards Steemit
Yours sincerely to my steemit friends wherever you are
Do not forget the upvote and follow and follow in @iwanchucky.
"Pat Ranuep is hana red, Pat peunerah yang hana bajo, pat haba hana wrong, hana bak awai tente bak ache"
Wassalam,

Sort:  

Welcome to steemit and good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65017.48
ETH 3454.80
USDT 1.00
SBD 2.50