Introduce Myself - Steemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hallo Steemians...
Salam hangat dari saya untuk komunitas Steemit Indonesia. Perkenalkan nama saya Ismad, usia 40 tahun berasal dari Padang, sekarang sudah berkeluarga dan mempunyai istri orang Aceh jadi sekarang saya menetap di Aceh, tepatnya Kabupaten Aceh Utara, Indonesia. Kegiatan sehari - hari saya adalah jualan. Mohon arahan dan dukungan dari teman-teman komunitas Steemit Indonesia sehingga dapat bersama-sama menjadikan Steemit Indonesia semakin sukses dan terus berkembang.

Saya senang sekali bisa bergabung di Steemit, dengan bergabungnya saya disini semoga bisa menambah ilmu dan wawasan untuk menjadi seorang penulis. Disamping itu ucapan terimakasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada sahabat saya @ariab88 yang telah memperkenalkan Steemit, sehingga saya tau dan bisa mengoperasikannya dengan baik.

Demikian perkenalan singkat saya sebagai pendatang baru di Steemit, semoga ilmu yang saya dapat disini bisa terus berbagi di kalangan masyarakat tempat saya tinggal khususnya dan diseluruh Indoneaia umumnya.

Salam Steemians...
comment & follow me @ismad

Sort:  

Welcome to steemit, you'll surely enjoy it hwre , people in the community are all kind and helpful . steem on!!

Hi, I just UPVOTED your post as a welcoming gift. Nice to meet you and welcome to steemit. I would like to guide you to a post named STEEMIT TIPS FOR YOUR SUCCESS!!. I believe it will help you.

Please don’t forget to follow me @sryashbd666. Already I am following you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56