Introduceyourself: Saya Iskandar JARA

Selamat malam sahabat dan saudara semuanya senusantara khususan para stemian,, izinkan Saya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri , seperti kata pepatah kita,, tak kenal makanya tak sayang ,,
Silaturahmni memanjangkan umur Dan memudahkan rezki kita.
Introduce myself, my name is Iskandar Ar. Rahman you can call me iskandar , I live country Indonesia in ACEH , Pidie

Nama saya Iskandar kalian bisa memanggilku kandar, saya tinggal di daerah tengah yg aman di huni oleh masyarakat berbagai kalangan Karena letak geografis nya dekat kota dan dekat juga gunung, namanya Gampong Leuhob Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh , sejarah membuktikan dulu memang desa kami berlumpur (Leuhob) namun seiring perkembangan zaman kini desa kami sudah di aspal Hotmix , Saya merupakan anak ke 3(tiga) Dari 6(enam) bersaudara dari pasangan Abdurrahaman dan Cek Mah ,yg terdiri dari 5(lima) saudara laki-laki dan 1(satu) saudara perempuan.

latarbelakang pendidikan SDN 1 Seupeng kecamatan Peukan Baro, MTsN 1 Sigli , SMAN 1 Sigli, pada saat SMA Saya sudah mulai mengenal organisasi , Saya masuk pengurus OSIS di bawah kepemimpinan dedi afrizal yang kini beliau sudah sukses menjadi abdi negara di Mahkamah Syariah sigli , melanjutkan S.1 Fkip Biologi di Universitas Jabal Ghafur .
Saat ini Saya aktiif di Wakil Sekretaris Bidang PK dan OKP KNPI Pidie dan Ketua DPP LSM JARA.
Itulah profil singkat saya, karena konsep pendidikan yang saya lakukan pendidikan .

Sort:  

selamat berkarya rakan

Helo @iskandaraceh.. Selamat kumpul di Steemit! Suka bertemu anda di sini.. diupvote ya.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58672.01
ETH 2437.73
USDT 1.00
SBD 2.44