Introduce my self my name is Irza Milkhan

hallo steemian

Perkenalkan nama lengkap saya adalah irza milkhan, anda bisa menghubungi saya irza atau milkhan, tapi kebanyakan teman menyebut nama saya milkhan ( india).
saya adalah warga negara kebangsaan indonesia, saya tinggal di daerah istimewa Aceh, saya lahir pada 21 januari 1996, saat ini saya berusia 22 tahun.
saya orang baru dalam steemit, dalam kasus ini saya sangat membutuhkan teman teman untuk memberikan saran dan motivasi kepada saya melalui komentar teman-teman baruku di steemit.IMG_8930.JPG
saya berharap untuk mengunakan dan berkerja di steemit, dapat membantu saya dalam hal ekonomi untuk melanjutkan dan menyelesaikan kuliah saya, karna jujur pembayaran dari perkejaan saya di warung kopi cukup untuk pembayaran uang kuliah, sedangkan untuk itu saya harus baik mengegola itu,
IMG_20160926_120435_1474888010480.jpg

terima kasih banyak, salam steemit

Sort:  

Welcome here! Hope you enjoy being on steemit! If you are looking for some TV/Movie/Cryptocurrency news, would be nice to follow me!

yes, I'm ready

Hallo @irzamilkhan.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda datang.. upvote yaa.. :^)

Hey 😀🙌 welcome to steemit! Enjoy your steemit journey

You can follow my blog @jofomaja on how to do creative marketing even here on steemit

I promise I won’t waste your time.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61083.24
ETH 2670.20
USDT 1.00
SBD 2.61