Achievement 1 || my introduction post to the steemit comunity - 01 April 2021

IMG-20210401-WA0015.jpg

Assalamualaikum wr.wb.
Hai sahabat steemian, selamat malam bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

Karena ini adalah postingan pertama kali saya, sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu. Supaya kita bisa lebih dekat dan lebih akrab.

nama saya irsan, biasa sih orang-orang memanggil diri saya dengan sebutan saya @twin. Karena saya mempunyai kembaran, namun Akembaran saya sudah meninggal pada tahun 2009 karena kecelakaan.

Oke sahabat steemian, lanjut perkenalannya, saya lahir di kota panton labu pada tanggal 5 Agustus tahun 1987, saya adalah anak ke 5 dari 7 bersaudara, dan saya mempunyai dua adik perempuan yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 1 tahun dan saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya akan nikmat Allah SWT.

IMG20201230214216.jpg

Selain itu, saya juga sudah berkeluarga dan dikaruniai 2 orang putri. anak pertama saya berumur 10 tahun sedangkan anak ke dua 3 tahun Mereka selalu menjadi pengobat pelipur rasa lelah setelah mejalani aktivitas seharian. Mereka sangat lucu dan suka meniru perilaku orang dewasa. mudah-mudahan mereka akan tumbuh menjadi putri yang berbakti, baik hati, berbudi luhur, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga semoga kelak ia menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

IMG20200927220056.jpg

Saya bekerja di salah satu rumah sakit umum daerah di kota Lhokseumawe, saya bertugas di bagian IGD sebagai tenaga medis, lebih tepatnya saya adalah seorang perawat yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan bertanggung jawab atas kondisi dan kesehatan pasien-pasien saya. Aamiiin

saya hampir lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @yanis01 dan @sayaalan yang telah mengajak saya untuk bergabung bersama komunitas steemit. Saya mohon bimbingannya kepada para sahabat stemian semua, karena saya awam dan masih harus banyak belajar lagi pada sahabat tentang steemit.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sahabat stemian semua tentang pendahuluan ini. Terima kasih sudah mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

Hormat saya @irsantwin

Sort:  

Dear @irsantwin, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami disini. Salam kenal @irsantwin.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-66-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-58

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41