Hallo STEEMIT,,,,,

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Tidak ada yang istimewa dari seorang @irobotcrypto, saya adalah seorang freelancer saya mempunya hobi Photogaphy, Networking, Hacking, Web Dev, dan juga Mining Bitcoin, ETH, XMR, daln lain-lain. Namun itu semua saya sudah lama fakum tentang dunia hiburan yang semacam Hacking, yang tinggal sekarang haya Photography meski tidak Profesional, namun bisa juga untuk dikoleksi hehehehehehehhe..... Setelah semua itu berjalan ibarat jalannya air disungai, pada hari ini saya jumpa langsung dengan @raghib pertamanya ajak ngopi, dan sempat kami berbincang tentang kelanjutan di Mining BTC dan lain-lain dengan beberapa tehnik yang saya pelajari, namun beliau mengajak saya untuk bergabung di STEEMIT, beliau adalah salah satu GURU, Kawan, Juga sahabat yang selalu ingin berbagi pengatahuannya kepada saya. Dengan peneuh percaya diri saya langsung bergabung ke STEEMIT semoga saja ini menjadi pengalaman yang tak bisa terlupakan saya. Walaua demikian semua pengalaman saya akan saya simpan pada memori yang tak bisa diformat oleh sesiapa,,,,,hehehehhehehehehe.

Setelah saya pelajari tentang steemit ternyata tersentuh hati dengan steemit,,,, dan ingin berkarya di steemit,,, mohon arahannya, dikeranakan saya masih tahapan pemula...WhatsApp Image 2018-02-07 at 15.07.06.jpeg

Terikasih yang sedalam-dalamnya kepada @raghib yang sudah meluangkan waktu dan pengalamannya.....

Dan ini hasil yang selama ini ngemining, meski tidak banyak dan bisa dikatakan recehan,,,hilang.png

Yang namanya aja masih belajar,,, hehehehheheheh tapi langsung masuk ke Wallet,,,,, dan jika kawan mau berbagi juga tidak masalah, kita saling share tentang pengalaman kita....

WhatsApp Image 2018-02-07 at 15.15.10.jpeg

Dan inilah wajah Asli dari @irobotcrypto steemit.jpg

Kayaknya terlalu panjang ya gan??? hehehehhehehe

Terimakasih
steemit.png
@irobotcrypto

Sort:  

Hey!
That was an amazing post. Would love to see more of your content Followed and Upvoted!
(If you want a stream of interesting posts, follow me back!)

welcome bro, selamat datang, ana juga newbie gatau harus ngapain haha

Kita sama-sama belajar ya bro....???? saling berbagi pengalaman kita

follow kalau begitu

Welcome to Steemit! I'm glad to see you getting involved here and joining in. I hope your experience here is pleasant!

Selamat datang di steemit
Selamat berkarya
Semoga sukses

Congratulations @irobotcrypto! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat bergabung @irobotcrypto
Semoga kita bisa saling membantu,,, dan meraih sukses kelak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31