Perkenalan Singkat Di Komunitas Steemit Indonesia

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Salam komunitas steemit Indonesia

Hi steemian, apakabar semuanya?saya harap teman-teman dalam keadaan sehat walafiat semuanya.

ini merupakan postingan pertama saya, jadi ada baiknya saya memperkenalkan diri dulu sebelum saya berkarya.
image


Nama saya:Irfan rahmadanil, umur:24 tahun saya anak ke 7 dari 8 bersaudara.
Keseharian saya di sibukkan berjualan di toko Tunas baru geudong kec.samudra kab.aceh utara,toko tersebut punya orang tua saya, pendidikan terakhir saya di ponpes rauzhatul ma'arif di cot trueng kec.muara batu aceh utara.

Saya pertama sekali kenal steemit melalui teman teman dekat saya @afriaulia, @andilorenzo, @makhzar, @nayya24, @rizaldamti.

Dan saya harap kepada teman-teman semua mohon bimbingannya, terutama sekali kepada @levycore, @aiqabrago selaku currator indonesia.

Sort:  

Salam kenal bro, saya dari medan :) jarang banget ada artikel indo disini. ahahha

Salam kenal kembali @doodleman
Terima kasih atas kunjungan ke postingan saya😀.

Welcome to Steemit, @irfanrahmad!

Hope you enjoy being here!

This message was written by my introduceyourself bot.

Thank you very much for your support @moisesmcardona

Semoga Sukses Kawan...ingat semua butuh proses...harap bersabar dalam menjalaninya....Sekali Lagi Selamat Datang di Steemit......

Terima kasih atas partisipasinya dan support nya ,,mohon dukungan nya @willyfavindy

Welcome to Steem @irfanrahmad I have sent you a tip

Thank you very much for his visit @bottymcbotface,
may i know his tip ??

Thank you my brother @nayya24

Welcome to steemit @irfanrahmad selamat bergabung

You are welcome,I am happy to join steemit🙏

You are welcome @husaini
Terima kasih atas dukungan nya

 Welcome to this incredible platform, hope everything will work out for you. Being here it’s not easy but not difficult neither only an extra effort will go a long way, engagement is the key good luck I’m @tinashe Start by Following ,Upvoting &Resteeming people and they will do the same. 

JOIN SLACK COMMUNITY WHERE WE SUPPORT EACH OTHER
👉 CLICK HERE

Thank you

 

Your welcome @tinashe,,
I am very grateful to have his steemit I can share his insights with steemit friends, thank you very much for his passion..!!
I love steemit🙏

Selamat bergabung di Steemit @irfanrahmad
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Terima kasih @aiqabrago atas ucapan nya..
Mohon dukungan dan vote nya🙏

Selamat bergabung dalam komunitas steemit @irfanrahmad, kami akan menunggu karya-karya yang indah dari anda. Jangan pernah bosan untuk belajar-belajar secara terus-terusan.. salam steemit

Iya sama- sama @miftahuddin
Terima kasih dukungan nya
Salam steemit kembali🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52