Introduce

Assalamualaikum rekan stemians,
Saya pendatang baru di steemit. Saya ingin menyambung silaturahmi dengan teman-teman agar dapat berbagi pengalaman dan informasi. Sekaligus saya ingin belajar menulis. Saya termotivasi untuk bergabung di steemit dari kakak saya @naziratulaulia.
Saya dibantu olehnya yang juga merupakan pendatang baru juga di steemit.
Saya meminta bimbingan dan arahan dari teman-teman sekalian agar sudi membantu saya belajar menulis. Saya masih terlalu muda dan belum mahir sama sekali dalam hal menulis. Tapi saya percaya, jika bersungguh-sungguh, tidak ada yang tidak bisa.
InsyaAllah bisa.

image
Nama saya IRFAN KAMAL MUBARAK.
Umur 13 tahun
Sekolah di MTsN Lhokseumawe
Beralamat di Lhokseumawe

Salam kenal dan semoga dapat menjalin interaksi yang baik di dunia menulis.
Wassalam,
@irfan.kamal

Sort:  

Hello, hai @irfan.kamal.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda bergabung di sini.. sudah diupvote yaa.. :-}

welcome to steemit :)

Terimakasih bapak @drguru

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you @niteshbaniya and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome! @REECHA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya

Congratulations @irfan.kamal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @irfan.kamal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40