Perkenalan Diri

Assalamualaikum wr.wb.

Hallo Warga Steemit..!!


image


Perkenalkan, nama saya Iqbal Maulana Hasfad biasa dipanggil iqbal atau bos E'e. Saya berasal dari Indonesia tepatnya di Nanggroe Aceh Darusalam (ACEH), saya lahir di Bireuen, pada 01 Febuari 1997. Alamat rumah saya di Gampong Bireuen Mns.Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Saya merupakan anak ke-2 dari empat (4) bersaudara. Sekarang saya bekerja di perusahaan swasta sebagai account officer (AO).Hobi saya adalah traveling dan juga fashion.


image


Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit. Dan terimakasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada Bos saya @bosjel yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.


image


Harapan Saya gabung ke Steemit ini ialah, untuk menambah relasi dan pengalaman, serta menebar manfaat. Saya ingat pesan dari keluarga saya “sebaik-baiknya manusia adalah bukan yang kaya, cantik, atau pandai, namun sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat”. Pesan itulah yang menjadikan pedoman hidup bagi saya, jadi apa yang akan saya lakukan saya harus timbang dan pilih, apakah ini baik atau tidak, dan apakah ini bermanfaat atau tidak. Oleh karena itu, saya ingin sekali bergabung dengan Steemit agar diri saya lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Sekian perkenalan dari saya, terima kasih,

Wassalamualaikumwrwb.

Sort:  

Wellcome to the community!

Welcome to family :)

Hai, helo @iqbalhasfad.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda bergabung.. telah upvote.. *-)

Welcome to this steemit family ! i hope you enjoy here ! @arvindkumar #followtofollow #liketolike #Resteem

Selamat bergabung di steemit

Welcome to Steemit @iqbalhasfad ! :)

If you are interested into healthy lifestyle, psychology, motivation and growth as a Human Being, please follow me up. Let's grow together :) Have a great day!

Selamat bergabung di Steemit,,

Selamat datang dan selamat bergabung di steemit Indonesia, Aceh, BSC

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

hello hello friend is a pleasure to welcome you to the steemit community. It is never too late to start new financial alternatives. I wish you the best. Do not forget to follow me. I invite you to read my post. I would like to share with friends and family. please vote and also comment. Together we can help each other

Selamat bergabung @iqbalhasfad
Salam kenal....

Salam kenal juga...
Mohon bimbingannya kk ??

Sama sama belajar kita masih....heheheeh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43